Saturday 16 August 2014

Cara Alami Kencangkan Otot Kewanitaan


Melatih otot paha dan lengan itu terdengar biasa, tapi melatih otot kewanitaan terdengar asing ditelinga. Padahal besar sekali manfaat yang dihasilkan dengan melatih otot mahkota wanita bisa secara alami menjadi lebih kencang.

Terlebih bagi wanita yang sudah berrumah tangga, membuat otot kewanitaan lebih kencang merupakan sebuah keharusan. Ada banyak wanita bersuami di luar sana yang mengalami masalah dalam rumah tangga karena ketidakharmonisan dalam berhubungan intim. Oleh karenanya tidak sedikit wanita yang mencoba perawatan mahal untuk itu.

Tanpa disadari sebenarnya para wanita bisa melakukan aktivitas atau gerakan-gerakan sebagai cara alami kencangkan otot kewanitaan. Jika mau, Anda bisa melakukannya secara gratis di rumah. Langsung saja, berikut ini beberapa aktivitas gerakan yang harus Anda lakukan untuk mengencangkan otot kewanitaan.

Gerakan Pertama

Ambil posisi berdiri sempurna, buka sedikit kedua kaki selebar bahu. Lalu letakkan tangan Anda ke pinggang supaya seimbang. Kemudian angkat salah satu kaki ke samping sampai lurus dan terbuka lebar, tahan selama 4 hitungan.

Setelah itu kembalikan seperti semula, dan lakukan gerakan itu pada satu kaki yang lain. Masing-masing lakukan gerakan sebanyak 5 kali. Gerakan tersebut fokus pada paha bagian dalam, pantat, dan otot kewanitaan.

Gerakan Kedua

Posisikan tubuh berbaring dengan kaki terbuka selebar bahu. Letakkan bola karet ringan berdiameter kurang lebih 60 cm diantara kedua kaki dan jepit menggunakan kaki. Angkat kedua kaki sembari menjepit bola dengan menekuk ke perut. Kemudian luruskan kaki dalam keadaan melayang sambil menahan bola dalam beberapa hitungan.

Gerakan Ketiga

Posisikan tubuh dalam keadaan merangkak dengan pandangan lurus ke depan. Tarik salah satu kaki ke atas, tahan selama beberapa hitungan lalu kembalikan ke posisi semula. Lakukan gerakan yang sama pada kaki satunya secara bergantian. Menarik kaki ke atas secara maksimal dimaksudkan agar otot bagian kewanitaan, pantat dan paha bagian dalam terasa tertarik.

Gerakan Keempat


Posisikan tubuh miring dengan posisi lengan ditekuk hingga siku sebagai tumpuan. Angkat badan dengan bantuan tangan yang lain, lalu tahan tubuh dalam keadaan terangkat sembari angkat kaki Anda yang ada di bagian atas. Gerakan ini bisa mengencangkan otot kewanitaan, paha dalam dan perut samping.

Gerakan Kelima (Senam Kegel)

Senam kegel sudah menjadi aktivitas populer bagi para wanita untuk mengencangkan otot kewanitaan. Pada latihan kegel ini Anda harus mengetahui pergerakan otot kewanitaan. Caranya saat buang air seni, cobalah untuk menahannya sejenak agar berhenti. Itulah otot kewanitaan Anda yang bisa menahan air seni.

Lakukan seperti menahan air seni saat Anda tidak sedang buang air seni selama beberapa detik. Usahakan dalam keadaan jongkok atau baha terbuka. Hal itu berfungsi agar otot kewanitaan terbuka dan menutup lebih kuat.

Meskipun terlihat ringan, latihan ini bisa membuat otot kewanitaan Anda mengencang secara alami dengan syarat harus dilakukan rutin setiap hari minimal sekali. Semoga cara alami mengencangkan otot kewanitaan ini bermanfaat, semoga rumah tangga Anda tetap awet dan bahagia. Selamat mencoba.

1 comment:

Note: only a member of this blog may post a comment.